Polisi Ungkap Kasus Kematian Anak di Pinggir Sungai Cimanuk

7 November 2023 - 20:30 WIB
ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Garut. Kepolisian Resor Garut berhasil mengungkap kasus kematian seorang anak yang ditemukan di pinggir Sungai Cimanuk, karena dianiaya temannya menggunakan senjata tajam.

"Pelakunya sudah diamankan, sedang menjalani proses hukum," ujar Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky, dilansir Antaranews, Senin (6/11/23).

Ia menuturkan, korban merupakan pelajar usia 13 tahun yang jasadnya ditemukan di Sungai Cimanuk, Kampung Babakan Serang, Kecamatan Cibiuk, Jumat (3/11).
Baca Juga:  Pesawat Carter Polri Pembawa Bantuan Untuk Masyarakat Palestina Tiba di Mesir


Ia mengungkapkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan seorang anak tersebut yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak sepekan lalu.

Kapolres Garut, menyampaikan hasil penyelidikan diketahui korban meninggal dunia karena dianiaya dengan bukti adanya luka seperti sayatan pada bagian leher dan tangan.

Selanjutnya ia menyebutkan hasil penyelidikan, diketahui yang melakukannya yakni teman sendiri masih di bawah umur karena tidak senang dan sakit hati terhadap korban saat bermain bola voli.

"Dia tidak terima, karena saat main voli sering mengenai wajah atau kepala," ujarnya.

AKBP Rohman Yonky, menyampaikan saat mandi di Sungai Cimanuk, pelaku kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban yang menyebabkan korbannya mengalami luka sayatan di leher dan tangan.

Selanjutnya korban ditinggalkan dan dilaporkan hilang, sampai akhirnya ditemukan di pinggiran sungai dalam keadaan meninggal dunia.

"Akibat perbuatannya itu dikenakan pasal yang sama, namun untuk penanganan terhadap anak sudah diatur, sesuai aturan," tutupnya.

(fa/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment