Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus Unpri Medan

13 December 2023 - 10:30 WIB
Foto : RRI.co.id

Trirbatanews.tribratanews.com - Medan. Lima mayat tanpa identitas ditemukan Satreksrim Polrestabes Medan pasca berlangsungnya penggeledahan di sebuah universitas di medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK., MH., menjelaskan setelah melakukan penggeledahan di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). pihak Kepolisian temukan lima mayat tanpa identitas di kampus tersebut.

"Dari penggeledahan, temuan sementara ada 5 mayat masing-masing 4 mayat pria dan 1 mayat wanita," ungkap Kompol Teuku, Selasa (12/12/23).
Baca Juga: Polda Jateng Himbau Masyarakat Untuk Waspada COVID-19 jelang Nataru

Hingga saat ini Polisi masih menunggu kejelasan dari pihak Unpri mengenai adanya 6 mayat yang disembunyikan di lantai 15 tersebut.

"Seluruhnya ditemukan di salah satu ruangan di lantai 15. Sedang kami dalami," tegas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Diberitakan sebelumnya video dugaan penemuan dua mayat yang ada dalam bak air di Kampus UNPRI Medan ini viral di media sosial pada Minggu (10/12/23) lalu. Dalam video itu terlihat seseorang yang tengah berjalan ke arah bak air berwarna biru yang ditutup dengan batu mendekati bak air tersebut.

(as/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment