Polisi Sebut Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Terdeteksi Berada di Sulsel

1 June 2023 - 16:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Terkait dengan adanya lagi laporan Polisi perihal penipuan tiket konser Coldplay, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pendalaman sementara. Kelompok pelaku penipuan diduga berada di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Hasil dari penyelidikan ataupun pendalaman tersebut diketahui bahwa diduga kelompok pelaku berada di salah satu wilayah di Sulawesi Selatan,” ungkap Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar dilansir dari laman pmjnews, Rabu (31/5/23).

Baca Juga:  Polisi Razia dan Menyita HP Dari Lapas Kelas IIB Aceh Utara

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa pihaknya mengirim tim ke Sulawesi Selatan untuk menelusurinya.

“Kami berharap tentunya dari rekan-rekan semua supaya pelaku bisa tertangkap dan kita bisa melakukan pengungkapan dan mengetahui di balik modus penipuan tersebut. Yang jelas kami serius untuk melakukan pendalaman terkait penipuan dengan modus penjualan tiket khususnya penjualan tiket konser Coldplay,” jelas AKP Charles Bagaisar.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya kembali menerima adanya laporan polisi (LP) baru terkait kasus dari korban kasus dugaan penipuan jasa titip (jastip) tiket konser Coldplay.

(bg/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment