Polisi Ringkus 5 Pesilat yang Bacok Pemuda di SLG Kediri

26 June 2023 - 12:45 WIB
Foto: inews.id

Tribratanews.tribratanews.com - Kediri. Polisi saat ini telah menangkap 5 pesilat yang melakukan teror hingga membacok seorang pemuda di Kediri. Mereka sempat melakukan teror dengan berkeliling sembari membawa senjata tajam. Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha, S.I.K., menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan 5 orang terduga pelaku.

"Anggota telah mengamankan 5 orang terduga pelaku yang melakukan dan ikut serta dalam kegiatan berakibat melukai warga di sekitar Simpang Lima Gumul Kediri," jelas Kasat Reskrim Polres Kediri, Minggu (25/6/23).

Menurutnya, kejadian yang sempat viral ini terjadi pada hari Rabu (21/6/23) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu korban bersama dengan temannya baru saja pulang usai ngopi di angkringan yang berada dekat SLG Kediri.

Baca Juga:  Tertangkap Basah oleh Warga Saat Beraksi, Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Sesampainya di Jalan Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, korban bernama Muhammad Nur Shodik Mualifin (22) dikeroyok pemuda tersebut. Pelaku ini berjumlah sekitar 30 anak. Korban dibacok di bagian punggung dan wajahnya.

"Korban ini tidak tahu apa-apa, namun menjadi korban pemukulan dan pembacokan," jelas Rizkika.

Sampai dengan saat ini, Kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan terduga pelaku.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment