Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Penipuan Jessica Iskandar di Thailand

21 November 2023 - 09:23 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepolisian akhirnya berhasil menangkap tersangka penipuan, Christoper Steffanus Budianto di Bangkok, Thailand. Dalam kasus tersebut, artis Jessica Iskandar adalah korbannya.

"Benar, yang bersangkutan telah ditangkap di Thailand atas kerja sama Polri dan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police)," jelas Kadiv Hubinter Polri, Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., Senin (20/11/23).

Baca Juga: Keluarga Apresiasi Polisi Usai Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Karyawan MRT di BKT

Divhubinter Polri juga sebelumnya telah melakukan pencarian terhadap Christoper ke beberapa negara. Setelah melakukan serangkaian upaya pencarian, Polri akhirnya mendapat informasi bahwa Christoper sedang berada di Thailand.

"Sejak diperoleh informasi keberadaan yang bersangkutan ada di Thailand, kami berkoordinasi intens dengan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police)," jelasnya lebih lanjut.

"Kepolisian Thailand dan Imigrasi Thailand sangat kooperatif dan membantu kami dalam menangkap yang bersangkutan ini. Saat ini yang bersangkutan diamankan di Kepolisian Thailand," tutupnya.

(my/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment