Polisi Amankan Dua Remaja Bawa Sajam Usai Melakukan Tawuran

1 October 2023 - 21:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Akun Instagram dengan nama pengguna lensa_berita_jakarta  mengunggah sebuah video di akunnya yang memperlihatkan adanya seseorang yang diamankan anggota polisi bersama dengan sebuah senjata tajam akun sosial media itu memberikan keterangan di unggahan tersebut dengan narasi terduga begal atau anggota gangster yang diamankan.

“Seorang pria terduga begal/gengster berhasil diamankan petugas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan sekira pukul 03.00 WIB Sabtu 30/9/2023,” tulis keterangan akun tersebut, dikutip Sabtu, (30/9/23)

Dengan adanya peristiwa tersebut, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa, S.E., membenarkan adanya yang diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Jakarta Selatan.

Ajun Komisaris Besar Polisi Itu menuturkan, dua orang yang diamankan oleh Tim 3P Polres Metro Jakarta Selatan berinisial AS (16) dan TA (16) di Pasar Minggu itu kedapatan setelah melakukan tawuran.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penggelapan Uang Ratusan Juta

“Dia tawuran. Jadi mereka itu sudah selesai tawuran dan berpapasan dengan kita,” ungkap AKBP Rosa kepada wartawan, Sabtu (30/9/23).

Selanjutnya AKBP Rosa mengatakan bahwa, pada saat berpapasan dengan Tim 3P Polrestro Jaksel keduanya pelaku ini kabur dan disebut oleh anggotanya ada senjata tajam jenis celurit yang terjatuh dibawa mereka.

“Pelaku sedang melintas berpapasan dengan kita. Pas liat kita mereka langsung kabur dan barang bukti celurit jatuh dari motornya,” jelasnya

“Pelaku dan barang bukti kita amankan ke Polsek Pasar Minggu,” ujarnya.

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment