Personel Poliar Polda Riau Berhasil Menangkap 1 Penumpang Kapal Roro Bawa 15 Kg Sabu

6 April 2022 - 20:03 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Seorang penumpang Kapal Roro diamakan petugas Polisi Air Polres Bengkalis, Riau karena kedapan membawa narkoba, dengan pelaku berinisial AH (35).

Dari tangan penumpang bernama pelaku ini disita barang bukti 15 Kg sabu. Pelaku diamankan saat akan berangkat dari Rupat, Bengkalis ke Kota Dumai Riau. Penangkapan AH setelah polisi mendapat informasi kalau tersangka akan membawa sabu ke Kota Dumai.

“Dari tersangka diamankan barang bukti 15 paket berisi sabu,” ujar Kasubdit Gakkum Polair Polda Riau, AKBP Wawan Setiawan, pada Selasa (05/04/22).

Penangkapan itu saat dua kapal dari Polair Polres Bengkalis dan Baharkam mengintai kapal Roro yang berangkat dari Rupat, Bengkalis menuju Kota Dumai. Petugas pun melakukan pengintaian, sesampai di Pelabuhan Dumai, polisi melakukan penghadangan penumpang yang dicurigai dan memeriksa barang bawaan Ahuat.

“Barang bukti didapat dari dalam tas yang dibawa tersangka. Saat ini, tersangka dalam proses hukum lebih lanjut,” tutup Kasubdit Gakkum Polair Polda Riau.

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment