Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Sate di Bekasi Diduga Pecatan TNI

1 July 2023 - 15:22 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Anak pemilik Warung Sate berinisial W yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (29/6/23) kemarin, yang berinisial D (22) diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Terduga pelaku D dikabarkan merupakan anggota TNI Angkatan Darat, namun, hal tersebut dibantah langsung pihak terkait dengan menyatakan bahwa yang bersangkutan sudah dipecat.

“Pelaku sudah dipecat karena desersi,” ungkap Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen TNI Hamim Tohari seperti dilansir dari PMJNews, Jumat (30/6/23).

Baca Juga:  Polisi Terus Dalami Kasus Kontrakan yang Diduga Dijadikan Tempat Praktek Aborsi

Brigjen TNI Hamim Tohari belum menjelaskan mengenai pemecatan terhadap D itu lebih jauh. Ia hanya menyampaikan bahwa saat ini status dari D sudah sebagai warga sipil sejak tanggal 16 Maret 2023.

Sebelumnya, pemilik warung sate berinisial W (43) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah akibat luka tusuk di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi.

Pelaku yang diduga anak dari korban, yakni berinisial D (22), saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (Terduga pelaku) sudah (diamankan)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

(as/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment