Membawa Sajam, Polisi Berhasil Menangkap Remaja Hendak Tawuran di Jakbar

11 June 2023 - 22:44 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.tribratanews.com -  Jakarta. Satuan Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebanyak tujuh remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran. Mereka diamankan pada Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 04.20 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, S.Psi., mengatakan dari penangkapan para remaja tersebut polisi mendapati tiga bilah senjata tajam jenis celurit dan pedang.

"Kami menerima laporan masyarakat saat melaksanakan patroli skala besar adanya sekelompok remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran di daerah Kosambi Cengkareng," jelasnya, Minggu (11/6/2023).

Selanjutnya, tujuh remaja yang ditangkap bersama barang bukti yang disita tim patroli langsung diserahkan ke Polsek Cengkareng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Video Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Wanita Di dalam Mobil dengan 21 Tusukan

"Tujuh remaja tanggung berikut barang bukti senjata tajam kami serahkan ke Polsek Cengkareng," ujarnya.

Selanjutnya ia mengungkapkan kegiatan patroli antisipasi guantibmas ini dilakukan secara intensif dan berkelanjutan setiap harinya guna menjaga situasi Kamtibmas. Khusus akhir pekan ditingkatkan karena eskalasinya meningkat.

"Khusus untuk malam minggu kita tingkatkan di mana eskalasi aktivitas," ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat jika menjumpai adanya aksi kejahatan jalanan agar segera melaporkan ke call center.

"Bisa melalui 110 ataupun melalui call center Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di nomor 081932383442," tutupnya.

(fa/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment