Kapolda Sumsel Tegaskan Polri Berkomitmen Memberantas Korupsi di Indonesia

25 January 2022 - 12:21 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., akan mengambil tindakan tegas untuk menindak semua pihak yang berani melakukan tindakan melawan hukum. Penindakan dipastikan tidak akan pandang bulu. Hal tersebut disampaikan melalui Kabid Humas, Kombes. Pol. Drs. Supriadi M.M.

"Siapa pun pelakunya, kami tidak pandang bulu jika cukup bukti, karena itu prinsip kerja Polri," jelas Kabid Humas, Minggu (23/01/2022).

Ia memastikan Polri berkomitmen memberantas korupsi di Indonesia, dan Pemberantasan korupsi tersebut akan dilakukan hingga ke akar, tanpa pandang bulu.

"Polri berkomitmen melakukan pemberantasan korupsi dan tidak pernah berhenti sampai indonesia bersih dari praktik-praktik korupsi," jelasnya lebih lanjut.

Masyarakat juga diminta membantu Polri dalam memantau kinerja pejabat di wilayahnya masing-masing. Polri meminta masyarakat melapor jika menemukan dugaan penyimpangan yang dilakukan oleh pejabat publik ucapnya.

"Polri ingin memastikan bahwa semua informasi dari masyarakat, kami perhatikan, tentu kami pelajari dan dalami termasuk keterangan informasi dari masyarakat yang disampaikan langsung ke Polri," tuturnya.
in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment