Dua Pria Dibekuk Polisi Usai Lakukan Pembacokan

22 May 2023 - 09:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi mengamankan pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda berinisial AS (19) di depan GOR Pademangan, Jakarta Utara. Para pelaku di antaranya SIP (19) dan MIS (19) ditangkap di daerah Banten.

"Kami berhasil mengamankan kedua pelaku (pembacokan) pada Senin, 16 Mei 2023 di daerah Banten," ungkap Kapolsek Pademangan Kompol Binsar H. Sianturi S.H., S.I.K., M.Si., Minggu (21/5/23).

Kompol Binsar juga menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (13/5/23) lalu. sekitar pukul 23.30 WIB malam. Kasus ini berawal dari rasa cemburu pelaku terhadap korban yang dekat dengan mantan kekasihnya berinisial N.

Baca Juga:  Sepasang Kekasih Diamankan Polisi Usai Ditemukan Pesta Sabu

"Dua orang pelaku, SIP dan MIS, mendatangi korban. Di sini, SIP merasa tidak senang karena korban memiliki kedekatan dengan N," tegas Kapolsek Pademangan.

Dalam penjelasannya korban AS sedang bersama kekasihnya, N dan teman-temannya. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan mengayunkan celurit, tetapi korban bisa mengelak.

Senjata tajam tersebut, lanjut dia, sempat terlempar. Namun, teman SIP berinisal MIS kemudian mengambil celurit tersebut dan langsung membacok korban.

"Untuk korban mengalami luka bacok pada lengan tangan kanan, kemudian pada dada sebelah kiri, dan bagian jari tangan kanan dan tangan kiri," tutupnya.

(as/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment