Ditlantas Polda Riau Amankan 55 Motor dari Aksi Balap Liar

16 September 2022 - 18:16 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau terus menekan angka fatalitas di seluruh wilayah hukum, melalui program Blue Light Patrol. Sepekan terakhir, Direktorat Lalu Lintas dan Satlantas jajaran berhasil mengamankan 55 unit motor dari aksi balap liar.

Pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol yang dilaksanakan secara maraton oleh Ditlantas Polda Riau serta Satlantas jajaran dan didukung dari laporan masyarakat dengan adanya aksi balap liar.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Firman Darmansyah mengatakan, adanya informasi aksi balap liar tersebut didapat dari laporan masyarakat. Guna antisipasi hal tersebut, melalui program Blue Light Patrol yang berkesinambungan, Tim merespon langsung setiap ada laporan dan melakukan penggerakan ke lokasi aksi balap liar guna menertibkannya.

“Dari laporan dan informasi masyarakat yang kami dapatkan, Tim Blue Light Patrol langsung bergerak ke lokasi aksi balap liar yang sering berlangsung di malam hari, sehingga berhasil mengamankan beberapa kendaraan,” terang Dirlantas, Kamis (15/09/2022).

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment