Bawa Kabur Perhiasan Liontin, Polisi Buru 2 Pelaku Penjambret di Malang

27 February 2023 - 14:32 WIB
headtopics.com

Tribratanews.tribratanews.com - Malang. Polisi saat ini tengah memburu 2 pelaku penjambretan yang dialami oleh Siti Romlah (50), pada Sabtu (26/2/23) kemarin. Selain Siti Romiah, anaknya, Helina Yunita (27) dan menantunya, Kukuh Rizaldi (27) juga menjadi sasaran pelaku karena keluar saat mendengar teriakan maling dari ibunya.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K., menjelaskan, pelaku jambret mengincar perhiasan kalung liontin emas yang digunakan korban. Akibat dari penjambretan tersebut, korban pun mengalami luka di antara jari jempol dan jari telunjuk dengan kedalaman hingga 3 cm.


Baca Juga: Sepasang Kekasih Mahasiswa FK Unand Lakukan Pelecehan

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Kami juga sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari jajaran Satreskrim Polres Malang dan Polsek Karangploso untuk memburu pelaku,” jelas Kapolres Malang, Minggu (26/2/23).

Kapolres menambahkan, saat ini tim gabungan tersebut terus bergerak memburu pelaku. Pihaknya juga tetap memantau perkembangan kesehatan korban untuk meminta keterangan dan bukti lainnya yang mungkin bisa dikembangkan.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar terus berhati-hati dan waspada. Terutama pada saat beraktivitas menggunakan perhiasan atau benda berharga. Saya berharap, masyarakat tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan jika sedang beraktivitas di luar rumah,” tutup mMantan Kapolres Tanjung Priok itu.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment