Ambil Sampel Sisa Reruntuhan, Polda Riau Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Cik Puan

22 February 2023 - 15:00 WIB
kepri.antaranews.com

Tribratanews.tribratanews.com - Riau. Tim Laboratorium Forensik Polda Riau mengambil beberapa contoh barang dari reruntuhan sisa kebakaran di Pasar Cik Puan Kota Pekanbaru. Hal itu dilakukan untuk penyelidikan penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut.

"Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penelusuran sumber api dengan mengambil beberapa barang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga meminta keterangan dari saksi-saksi," jelas Kasubbid Fiskom Labfor Polda Riau, Kompol Admiral, Selasa, (21/2/23).

Baca juga : Polisi dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran Sabu Melalui Jalur Laut

Menurut Kompol Admiral, di lokasi TKP tersebut, petugas Labfor memeriksa satu kios yang telah dibatasi garis polisi sebagai pertanda yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke area tersebut. Karena diduga tempat awalnya kemunculan api.

“Kami sudah mengumpulkan bahan arang sisa kebakaran dan instalasi kabel untuk diteliti lebih lanjut. Kami juga meminta keterangan dari sejumlah pedagang yang dipanggil masuk melewati garis polisi. Untuk hasilnya akan keluar sekitar seminggu hingga dua minggu ke depan,” jelasnya.

(ek//af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment