Warga Malang Antusias Sambut Layaanan Hapus Tato Gratis Akabri 91

23 October 2023 - 12:30 WIB
rri.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Warga Malang Raya antusias memanfaatkan layanan hapus tato gratis yang diinisiasi alumni Akabri Angkatan 1991. Akabri 91 terdiri dari alumni Akmil, AAL, AAU dan Akpol yang lulus tahun 1991.


Baca Juga: Cegah Stunting, Polri Sosialisasi Dan Berikan Makanan Bergizi Kepada Pelajar di Waropen
Para peserta yang hadir dengan tato yang ingin dihapus memadati area yang disediakan. Para profesional medis yang terlibat dalam kegiatan ini memberikan layanan dengan cermat dan teliti, menggunakan peralatan modern yang aman dan steril.

Agus, satu di antara pengunjung mengaku bersyukur atas kesempatan kemarin. Tato yang dimilikinya selama bertahun-tahun dan menjadi beban tersendiri kini telah hilang dari lengan tangan kirinya, dilansir rri.co.id.

“Dengan adanya layanan hapus tato gratis ini, saya bisa merasa lebih percaya diri. Terimakasih kepada alumni Akabri 91," ungkap Agus salah satu pengunjung, Minggu (22/10/23).

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini juga mencakup layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian obat-obatan, serta pelayanan medis ringan yang dibutuhkan masyarakat. Selain itu, ada juga program sosial seperti pembagian sembako kepada yang membutuhkan.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment