Wakapolda Maluku Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan PSBB di Ambon

18 July 2020 - 06:03 WIB

www.tribratanews.com - Ambon. Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M., mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan PSBB di Kota Ambon yang didampingi Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq dan Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Bapak Kasrul Selang, bertempat Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura.

 



Kegiatan juga dihadiri oleh Walikota Ambon, Wakil Walikota Ambon, PJU Kodam XVI/Pattimura, Pejabat Utama Polda Maluku, para Kepala Dinas Provinsi Maluku.



 

Walikota Ambon Bapak Richard Louhenapessy menjelaskan perkembangan situasi dan kondisi terkini Provinsi Maluku Khususnya Kota Ambon dalam mencegah COVID-19 dengan melaksanakan PSBB selama 2 minggu.



 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku juga menjelaskan perbandingan pemetaan risiko kenaikan kasus COVID-19 Per 05 Juli 2020 ( PSBB Periode 1 ) dan Per 15 Juli 2020 ( PSBB Periode 2 ) dengan maksud melihat perkembangan  terkini dalam menangani COVID-19 di Maluku khususnya Kota Ambon.



Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XVI/Pattimura menjelaskan TNI-POLRI  selalu mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan COVID-19 di Maluku khususnya Kota Ambon dengan menyiagakan personil dalam melaksanakan patroli gabungan dan menempatkan personil di pos-pos perbatasan antar kabupaten.

 



Wakapolda Maluku menegaskan, Polda Maluku siap dalam membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 di Maluku khususnya Kota Ambon.



(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment