Wakapolda Bersama Forkopimda Bengkulu Gelar Rapat Bahas Penanganan Covid-19

2 July 2024 - 16:56 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu bersama Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Karo Ops Polda Bengkulu, Kadinkes serta FKPD Provinsi Bengkulu menggelar rapat dengan bahas penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Balai Semarak Provinsi Bengkulu, Jum’at (02/07/2021).

Wakapolda Maluku mengatakan dalam rapat kali ini akan membahas situasi terkini mengenai peningkatan Covid-19 khususnya di Provinsi Bengkulu. Maka perlu adanya langkah strategis dan komitmen dari seluruh pihak menindaklanjuti data yang diperoleh.

“Yang paling penting data ini harus diapakan, kita harus komitmen semua pihak untuk benar-benar memiliki semangat untuk melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan serta memaksimalkan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu,” tambah Wakapolda Bengkulu.

"Selain itu kita harus melaksanakan anev untuk melaksanakan pertemuan guna mengevaluasi setiap minggunya. Saat ini Polda Bengkulu dan jajaran selalu siap mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu," tegas Wakapolda Bengkulu.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment