Tiba Di Oksibil, Pengungsi Kiwirok Diberikan Trauma Healing Oleh Binmas Noken Nemangkawi Dan Polres Pegunungan Bintang

26 September 2024 - 09:19 WIB
www.tribratanews.com - Oksibil. Binmas Noken Nemangkawi dan Polres Pegunungan Bintang Melakukan Trauma Healing kepada Anak-anak pengungsi Dari Distrik Kiwirok Ke Ibu kota kabupaten pegunungan bintang-oksbil, di Oksibil., Sabtu/25/09/2021.

Kegiatan Trauma Healing tersebut, yang dibungkusi dalam program, Peka (Peduli Kamtibmas) dan Program Si-Ipar (Polisi Pergi Mengajar) itu, Berjalan dengan sederhana namun sangat menghibur anak-anak dan orang tua yang saat itu hadir.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito S.I.K, M.KP., melalui Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang, Iptu Sabtuwaji Membuka Kegiatan Trauma Healing tersebut dan dihadiri oleh Kompol. Rudi Hartono, Kasubsatgas Multimedia Humas Nemangkawi serta, Iptu Piter Gerits Kasat Lantas Polres Pegunungan Bintang yang turut hadir menyaksikan jalannya Trauma Healing tersebut.

Trauma Healing tersebut dibuka dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Kasat Binmas polres pegunungan bintang Iptu Sabtuwaji dan diteruskan dengan Permainan yang menghibur anak-anak yang dibawakan langsung oleh Briptu Edward Habibu selaku Personil Binmas Noken Nemangkawi Polres Pegunungan Bintang.

Tampak Ceria Anak-anak dalam mengikuti Jalannya Trauma Healing tersebut dan diakhir Kegiatan tersebut, turut diramaikan dengan pemberian bikisan berupa Pakian dan Bahan Makanan.

Share this post

Sign in to leave a comment