Terima Penghargaan Kemenpan RB, Kapolresta Bandung: Penyemangat Layani Masyarakat

23 February 2023 - 07:00 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolresta Bandung menerima penghargaan predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI dan Zona Integritas Polri dari Kapolri, Selasa (21/2/23).

Penghargaan tersebut langsung diberikan Wapres RI Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si, dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kepada Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang bertempat di Rupatama Mabes Polri.

Baca juga :Kapolda NTT Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Flores

Dari total 332 Polres, Polesta, Polrestabes, dan Polres Metro di Indonesia, Polresta Bandung menjadi salah satu dari 47 Saker Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri Tahun 2022.

“Ucapan syukur terima kasih kepada bapak Kapolri dan Kemenpan RB RI yang telah memberikan penghargaan dan tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polesta Bandung dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil," ungkap Kapolresta Bandung, dilansir dari laman antaranews.
Kombes. Pol. Kusworo Wibowo mengatakan, penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemicu kami Polresta Bandung, untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berbasis teknologi digital, agar dapat terus dikembangkan untuk mendukung penegakan hukum yang tegas, adil, dan humanis sebagai bagian dari pelayanan publik.

"Kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personelnya dan penghargaan hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras," jelas Kapolresta Bandung.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment