Satuan Brimob Polda Banten Salurkan Puluhan Ribu Liter Air Bersih Tangani Dampak El Nino

2 September 2023 - 20:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Banten. Polisi melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran dan pembagian air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan Dampak El Nino sebagai wujud nyata Bakti Polri untuk masyarakat

“Satuan Brimob Polda Banten menyalurkan puluhan ribu liter air bersih di beberapa titik di Wilayah Hukum Polda Banten Yakni warga Kec. Kasemen Kota Serang, Kec. Mancak, Kec. Pontang Kab. Serang, Dan Kec. Panggarangan, Lebak," ungkap Dansat Brimob Polda Banten Kombes. Pol. Dede Rojudin dilansir dari laman pmjnews, Jumat (1/9/23).

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Berikan Bantuan Kereta Merta Kepada Pensiunan Polisi

Kombes. Pol. Dede Rojudin mengatakan dengan menggunakan mobil Armoured Water Canon (AWC) milik Satuan Brimob Polda Banten sebanyak 10 ribu liter air bersih dibagikan kepada masyarakat setempat yang terdampak kekeringan.

"Bantuan air tersebut untuk membantu meringankan kebutuhan air di wilayah yang sulit mendapatkan air bersih dari dampak El Nino," ungkapnya.

Dansat Brimob Polda Banten berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, mengingat di wilayah tersebut akses mendapatkan air bersih tergolong cukup sulit karena geografis wilayahnya memiliki tanah yang gersang.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment