Satgas Ops Madago Bantu Anak Kurang Mampu di Dusun 3 Parigimpuu

8 May 2023 - 14:30 WIB
Foto: posoline

Tribratanews.tribratanews.com - Parimo. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Operasi Satgas Ops Madago Raya Satgas II preemtif terus melakukan pendekatan dan pemberian bantuan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu di Dusun 3 Desa Parigimpuu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo, Minggu (7/5/23). Kali ini, Satgas II Preemtif Madago Raya 2023 yakni Tim Da’i yang dipimpin langsung AIPTU Erwin melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Dusun 3 Desa Parigimpuu.

Pemberian bantuan tersebut berupa peralatan sekolah yakni berupa meja Tulis, tas, buku, alat tulis, sepatu, dan baju seragam yang di dampingi oleh Kades, Kadus 3 dan Bhabinkamtibmas Desa Parigimpuu.

Baca Juga:  Arsenal Kejar Puncak Liga Inggris, The Gunners Menang 2-0 Atas Newcastle

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Satgas II Preemtif sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahim antara Polri dan masyarakat, jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian,” jelas Aiptu Erwin.

Ia juga meminta warga masyarakat dapat bersinergi dengan Polri guna menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tidak memberikan kesempatan kepada orang-orang yang membawa paham-paham tertentu untuk membuat kajian-kajian tertutup di tempat tertentu.

Ia juga mengungkapkan bahwa apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas terkait masuknya paham radikal, agar segera diinformasikan dan dilaporkan kepada aparat Polri terdekat khususnya Bhabinkamtibmas.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment