Safari Kamtibmas di SMA Negeri 7 Kota Kupang, Kapolda NTT: Bangun Inspirasi dan Semangat Masa Depan

8 December 2023 - 18:00 WIB
Dok. Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menggelar safari kamtibmas di SMA Negeri 7 Kota Kupang sebagai bagian dari upaya membangun inspirasi dan semangat siswa/i untuk masa depan yang lebih baik, Kamis (7/12/23).

“Pentingnya menetapkan cita-cita, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, membangun jaringan sosial, dan tetap taat kepada norma serta peraturan yang berlaku. Bangun hubungan baik dengan guru dan teman-teman sekolah. Jangan takut menyampaikan ide dan gagasan di depan forum. Taqwa kepada Tuhan, dengan tekun kepada-Nya, akan diberikan kelancaran dalam meraih cita-cita," jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Drs. Johni Asadoma juga mengatakan bahwa safari kamtibmas ini merupakan upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, membangun kedekatan yang positif, dan memastikan terciptanya kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu serentak. 

Baca Juga: Polda Sulut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pasca Bentrok di Bitung

“Semua pihak diajak untuk menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Diharapkan agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan tidak golput,” ungkap Kapolda.

Selain memberikan motivasi kepada siswa/i, kehadiran Kapolda NTT di sekolah ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semua ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan masyarakat dan negara.
 
 (bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment