Program Si Ipar Mampu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak-anak Binaan

14 November 2022 - 19:01 WIB
Foto : (Dok.Polda Papua)

www.tribratanews.com - Pegunungan Bintang. Program Si Ipar yang dilakukan oleh satgas Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang menunjukan hasil yang positif. Hal tersebut terlihat dari kemajuan anak-anak binaan yang mulai pandai berhitung.

Korwil Satgas Binmas wilayah Pegunungan Bintang Iptu Jufri Rambu, membenarkan hal tersebut. Anak-anak binaan sudah lancar dalam berhitung. Ini semua tidak lepas dari metode yang diberikan dan dukungan dari para orangtua.

Baca juga : Kapolresta Deli Serdang Berikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Untuk itu, pihaknya berharap, melalui program Si Ipar, anak-anak binaan dapat mengejar ketertinggalan dan menunjukan kemajuan yang lebih signifikan.

“Semoga dengan adanya Program Si Ipar ini dapat menunjukan hasil yang kita harapkan. Apalagi dengan adanya dukungan dari para orangtua dan konsistensi satgas binmas dalam memberikan ilmu, dapat memberikan motivasi kepada anak-anak binaan kami untuk mengejar kertertinggalan dan meraih cita-cita mereka kelak,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan, melalui program Si Ipar ini nantinya diharapkan banyak membawa pengaruh positif, terutama pada anak-anak.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment