Program Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polresta Bukittinggi Kunjungi TK Mahadul Islami Ampang Gadang IV

17 January 2023 - 18:28 WIB
Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Agam. Polisi Sahabat Anak Satuan Lalu Lintas (Polsanak Sat Lantas) Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Mahadul Islami Ampang Gadang IV Angkek, Agam, Selasa (17/01/22). 

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., melalui Ps. Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Sat Lantas Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dalam pembelajaran sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, untuk menanamkan pentingnya tertib dalam berlalulintas.

Baca Juga : Terkait Kasus Asusila oleh 4 Pria Paruh Baya di Banyumas, KemenPPPA Kawal Proses Hukum dan Kelangsungan Pendidikan Korban

Dalam kegiatan tersebut, Polsanak Sat Lantas Polresta Bukittinggi ini mengusung tema "Menanamkan kedisiplinan dan pembelajaran tata tertib berlalulintas sejak dini”.

“Melalui kegiatan ini, anak-anak sudah diberikan pengetahuan tentang kedisplinan berlalulintas, sehingga anak-anak tersebut nantinya diharapkan setelah menjadi remaja dan dewasa bisa menjadi agen disiplin berlalulintas di jalan raya,” jelas AKP Ghanda Novidiningrat dalam keterangannya, Selasa (17/1/23).

Sementara itu, Kepala TK Mahadul Islami Ampang Gadang IV, Angkek Rozari, S.Pd., menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolresta bersama jajarannya, dan kepada Sat Lantas atas pembelajaran yang diberikan kepada anak-anak didiknya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak ini setelah dewasa nantinya disiplin berlalulintas.

(fa/pr/um)


Share this post

Sign in to leave a comment