Polwan Polda NTT Bagikan Bunga dan Helm di Hari Jadi Polwan ke - 76

3 September 2024 - 11:16 WIB
Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Dalam rangka merayakan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76, Personel Polwan Polda NTT gelar aksi simpatik dengan membagikan bunga kepada pengguna jalan di beberapa titik di Kota Kupang. Kegiatan ini berlangsung di lampu merah bundaran Patung Kirab, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Tidak hanya membagikan bunga, para Polwan juga menyisipkan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kompol Tuty Maryati, Sebagai salah satu perwakilan Polwan, mengajak masyarakat untuk aktif menjaga suasana aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024.

Baca Juga: Pengamanan Paus Fransiskus, Ini Titik Pengamanannya

“Mari kita jaga suasana demokrasi dengan damai dan gembira. Tetap patuh dan taat dalam berlalu lintas,” ungkap Kompol Tuty Maryati. Selasa (3/9/24).

Kompol Tuty Maryati menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas, Polwan juga membagikan 20 buah helm SNI kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan helm.

Langkah ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satu pengguna jalan, Zet Beis, menyatakan,

“Terima kasih atas bunga dan helm yang dibagikan gratis kepada kami. Semoga Polwan ke depan semakin mantap dalam pelayanan kepada masyarakat.” ungkap Zet Beis

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polwan Polda NTT dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menjaga ketertiban menjelang event politik mendatang.



(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment