Polresta Cirebon Bersama Forkopimda Ngabuburit dan Berbagi Sembako

16 March 2024 - 20:30 WIB
zonakabar

Tribratanews.tribratanews.com - Bandung. Jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon yang diinisiasi Kapolresta Cirebon, menggelar Patroli Ngabuburit Bersama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sambil berbagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, kegiatan Patroli Ngabuburit tersebut merupakan kegiatan preventif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta upaya mencegah aksi kriminalitas di bulan Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan kembali Patroli Ngabuburit dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan membagikan takjil, makanan siap saji, dan sembako untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang membutuhkan,” ujarnya dilansir dari zonakabar, Jumat (15/03/24).

Baca Juga: Polda Jambi Ingatkan Warga Waspada Penipuan Online

Dalam kesempatannya, ia meminta peran aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon Polda Jabar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengatakan bahwa Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan sangat berarti bagi kepolisian dalam menciptakan kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Kami meminta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan apabila menemukan adanya tindak kejahatan yang terjadi di lingkungannya melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon,” tutup Kapolresta Cirebon.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment