Polres Situbondo Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

25 September 2023 - 10:04 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Situbondo. Kepolisian Resor (Polres) Situbondo Polda Jatim Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 "MODERNISASI PELAYANAN POLANTAS PRESISI MENGAWAL PEMILU DAMAI UNTUK INDONESIA MAJU" dengan kegiatan olahraga bersama Forkopimda dan jalan santai.

Olahraga bersama ini dihadiri Forkopimda Situbondo. Pelepasan peserta jalan sehat secara simbolis oleh Kapolres Situbondo didampingi oleh Forkopimda Situbondo di depan Mapolres Situbondo, Minggu (24/9/23). Acara dimulai dengan jalan santai jarak tempuh kurang lebih 1 KM. mengelilingi seputaran Kota Situbondo.

Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menjelaskan kegiatan ini tidak hanya merayakan HUT Polantas ke-68, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui olah raga bersama jalan santai

Baca Juga:  25 September Diperingati Sebagai Hari Ataksia Internasional

”Kegiatan olahraga bersama Hari Lalu Bhayangkara KE-68 diharapkan menjadi tradisi yang dapat memperkuat ikatan antara personel Polres Situbondo sambil tetap mempromosikan pola hidup yang sehat melalui olahraga,” jelasnya, Minggu (24/9/23).

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Situbondo, atas terselenggaranya Rangkaian kegiatan ini dilakukan pada momen Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, kegiatan ini diawali dengan menggelar kegiatan-kegiatan bakti sosial dan Bantuan sosial.

Selain melaksanakan kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Situbondo, Polres Situbondo juga membagikan kupon doorprize hadiah menarik lainnya kepada para peserta olahraga bersama.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment