Polres Barsel Bagikan Bansos Kapolda Kalteng di Desa Palu Rejo

5 March 2023 - 16:00 WIB
Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Buntok. Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menggelar tatap muka bersama warga Desa Palu Rejo dan Desa Wayun Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

Kapolres dampingi Kasat reskrim, Kasatbinmas, Kasatlantas, Kasatintelkam, dan Kapolsek GBA, tak hanya bertatap muka namun juga sekaligus mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) beras dari Kapolda Kalteng.

Baca juga : Polisi Berikan Layanan Trauma Healing untuk Korban Kebakaran Plumpang

Diawali dengan dialog bersama, Kapolres menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya untuk bertatap muka sekaligus mendengarkan aspirasi maupun keluh kesah warga setempat terkait permasalahan Kamtibmas.

"Dengan turun langsung bertemu sapa bersama bapak ibu sekalian, harapannya kami mendapat banyak informasi serta masukan terkait saja yang menjadi atensi maupun permasalahan di desa sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan," ujar Kapolres Barsel, Sabtu (4/3/23).

Adapun itu, Kapolres juga membuka sesi tanya jawab yang langsung direspon baik oleh warga dengan menyampaikan beberapa masukan, saran maupun informasi tentang permasalahan Kamtibmas.

Setelahnya, Kapolres menyerahkan bantuan beras yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Kepala Desa sebanyak 100 sak dari Bapak Kapolda Kalteng sebagai wujud kepedulian dalam rangka mencegah inflasi. 

(sy/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment