Polisi  Papua  Distrik Kwamki Narama Kawal Pembagian Beras Dari Kementrian Sosial

2 August 2024 - 11:21 WIB
www.tribratanews.com - Mimika. Kapolsek Kwamki Narama Ipda Bambang melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sunaraono mendampingi dan pengawalan penyaluran bantuan beras dari Kementrian Sosial melalui badan usaha logisti Bulog bertempat dikampung Kwamki Narama. Sabtu. (31/7).


"Untuk jumlah bantuan dari Kementerian Sosial melalui Badan Usaha Logistik (BULOG) untuk 1  Kelurahan dan 9  kampung di Distrik Kwamki Narama  periode bulan Juli 2024 adalah  sebanyak 1.163 karung beras atau sebanyak 11.630 kilogram.


"Pemberian bantuan ini di terima langsung oleh Kepala Kelurahan dan masing masing Kepala Kampung dengan perincian sebagai berikut " Kelurahan Harapan. sebanyak 440 karung, kampung Landu Mekar sebanyak 56 karung,
kampung Lamopi sebanyak 76 karung, kampung Mekurima sebanyak 112 karung, kampung Amole sebanyak 88 karung,
kampung Olaroa sebanyak 66 karung, kampung Damai sebanyak 78 karung
kampung Walani sebanyak 86 karung, kampung Bintang Lima sebanyak 87 karung dan kampung Tunas Matoa sebanyak 74 karung.

"Bhabinkamtibmas Aipda Sunarsono menjelaskan bahwa beras ini semua dibagi habis sesuai dengan data, kemudian sampai kepada yang berhak menerima, sehingga seluruh warga  berterimakasih kepada Kementrian Sosial melalui Kepala Distrik dan Staf Kwamki Narama bersama Polsek yang telah membagikannya."ujar Sunaraono.

Share this post

Sign in to leave a comment