Polisi Binmas Noken Jayapura Dukung Budidaya Ikan Sentani Timur

10 December 2024 - 07:36 WIB
Papua- Demi meningkatkan perekonomian di wilayah Papua, Kepolisian dalam hal ini Binmas Noken berfokus pada pemberdayaan komunitas pembudidaya ikan.


Seperri yang dilaksanakan Binmas Noken wilayah Jayapura pada Kamis, 09 Desember 2024 Pukul 16.30 WIT bertempat di  Kampung Nendali. Tim Binmas memberi bantuan 500 bibit ikan mujair kepada Bapak Albert Suebu  (Ketua Rw 02) di Kampung Nendali , Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.



Personel Satgas Binmas yang ahdir antara lain AKP Elias Endang,SH , Ipda I Made Ambo Arjana, S.H., M.H, Brigpol Hesty V.S.Depondoye, SH, Bripka Sagi, SH.


Acara tersebut diawali dengan Binmas Noken bersilahturahmi dengan Bpk Ketua RW 02 kampung nendali dan keluarga di kediamannya. Selanjutnya Pukul 11.45 WIT Kakorwil dan Personil Satgas Binmas Noken menyerahkan 500 bibit ikan Mujair  Air Tawar kepada Bapak Albert Suebu dengan harapan  agar dapat di jaga dan di rawat di pelihara bersama sama agar mendapatkan  hasil untuk mencukupkan kebutuhan Ketua Rw 03 kampung nendali dan juga keluarga di Kampung Nendalai Distrik Sentani Timur.


Pada pukul 12.00 WIT Ibu dan Bapak Albert Suebu yg di wakili Bpk Yohanis Wally menyampaikan Sangat Berterima Kasih Atas perhatian yang sudah di berikan oleh Satgas Binmas Noken telah  Mengunjungi dan memberikan bantuan bibit ikan yang diberikan. Mereka juga berjanji Akan menjaga dan memelihara ikan dengan baik ke depannya,  tutur Bapak  Yohanis  yg mewakili Bapak Albert Selaku  Ketua Rw 02 Kampung Nendali kepada Pers Satgas Binmas Noken.


Kakorwil beserta Tim Satgas Binmas juga berpesan bahwa Tim Satgas Binmas memberikan Motivasi serta Dukungan Dalam Perkembangan Usaha Spot Binmas Noken Budidaya Ikan Air Tawar perlu kesabaran dalam Merawat dan Memelihara Ikan sehingga dapat di kembang biakkan dengan Baik.

Share this post

Sign in to leave a comment