Polda Sumsel Gelar Operasi Keselamatan Musi 2024 Selama 14 Hari

13 April 2024 - 09:49 WIB
www.tribratanews.com- Palembang. Memasuki bulan Ramadhan, Ditlantas Polda Sumsel dan jajaran akan menggelar Operasi Keselamatan Musi 2021, selama 14 hari ke depan mulai Senin tanggal 12 April 2021, .
Operasi ini digelar untuk membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sebagai bentuk kesiapannya, Polda Sumsel melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Musi 2021, Senin (12/4/4/2021) di kantor Ditlantas Polda Sumsel.

Dengan mengusung tema “Melalui operasi keselamatan-2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021”.

Apel gelar pasukan ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada para perwakilan personil yang ditunjuk dan pemeriksaan pasukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM.

“Menjelang Ramadan dan Idulfitri, kita mulai dari Polda hingga Polres melaksanakan kegiatan edukasi, memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolda didampingi Direktur Ditlantas Kombes Pol Cornelis Hotman Sirait, usai apel gelar pasukan, Senin (12/4/2021).

Ops Keselamatan Musi 2024 bertujuan untuk mengatasi permasalahan lalu lintas dan perlu dilakukan berbagai upaya dalam menciptakan situasi kamseltibcar dengan memberdayakan seluruh stake holder guna menyelesaikan permasalahan lalu lintas secara tuntas.


(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment