Polda Metro Jaya Vaksinasi Massal di 100 Kampung Tanggung Jaya

15 June 2024 - 09:46 WIB
www.tribratanews.com- Jakarta. Percepatan Vaksinasi, Polda Metro Jaya targetkan 20 ribu masyarakat mendapatkan vaksin dalam kegiatan vaksinasi Massal.
"Hari ini kami laksanakan vaksinasi massal di 100 Kampung Tangguh Jaya dengan target 20 ribu vaksinasi," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Brigadir Jenderal Polisi Asep Hendradiana ketika meninjau vaksinasi massal di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin.
Karumkit Bhayangkara Polri juga mengharapkan partisipasi aktif masyarakat mendukung program pemerintah terkait vaksinasi untuk pengendalian COVID-19.
Untuk memecah konsentrasi massa agar tidak berkerumun, polisi mengadakan vaksinasi itu tersebar di 100 titik salah satunya di gedung pertemuan Sasana Pakarti Yayasan Pendidikan Kaum Ibu Kebayoran, Duren Tiga, Jakarta Selatan.
Vaksinasi di lokasi itu terdaftar 400 warga setempat untuk menjalani suntikan vaksin.
Vaksinasi itu, diikuti warga berusia di atas 18 tahun, dengan KTP DKI Jakarta atau warga non KTP DKI yang dilengkapi surat domisili atau keterangan kerja di DKI.
Beberapa selebriti juga hadir untuk memeriahkan vaksinasi massal Polda Metro Jaya itu di antaranya Kaka Slank yang turut menyumbangkan beberapa lagu.

Salah satu figur publik yang ikut vaksinasi massal itu adalah Putri Indonesia 1992 Indira Soediro.
Karumkit Bhayangkara Polri pun mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi untuk mempercepat pengendalian COVID-19.
"Saya imbau masyarakat untuk bisa lebih berperan dan ikut berpartisipasi aktif menyiapkan diri untuk vaksinasi. Ini kan untuk melindungi diri kita dan masyarakat juga," katanya.
(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment