Polda Metro Jaya Bagikan 22 Ton Beras Kepada Pesantren dan Panti Asuhan

30 June 2020 - 10:08 WIB
www.tribratanews.com- Jakarta. Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Ditlantas Polda Metro Jaya membagikan puluhan ton beras yang disalurkan ke pesantren dan panti asuhan di Jadetabek.

"Tadi ada 150 kendaraan Polantas yang menyalurkan 22,5 ton beras kepada 77 pesantren dan panti asuhan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok," Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo, Senin (29/6/2020).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa memberikan secercah senyuman bagi masyarakat di panti. Pemberian santunan ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan kedatangan kita akan menimbulkan senyuman bagi masyarakat dan semoga ke depan kita akan melaksanakan tugas dengan lebih baik. Karena tidak mungkin polantas atau Polri mampu bekerja sendirian tanpa dibantu oleh masyarakat," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya.


Selain itu Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo
menghimbau kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas dengan rasa humanistis kepada masyarakat.

"Anggotaku sekalian, sebentar lagi kita akan memperingati hari Bhayangkara yang ke-74, tetap humanis, tetap layani masyarakat dengan senyuman. Insyaallah, Tuhan Yang Maha Esa akan selalu meridhoi dan melindungi kita semua. Dirgahayu Bhayangkara ke-74," pungkas Dirlantas Polda Metro Jaya.

(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment