Polda Kalsel Bagikan Paket Sembako kepada Warga di Banjarmasin

8 February 2024 - 19:30 WIB
rri

Tribratanews.tribratanews.com - Banjarmasin. 500 paket sembilan bahan pokok (Sembako), disiapkan dalam kegiatan Bakti Sosial, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, UMKM dan Pasar Murah.

Kegiatan yang diprakasai Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel, digelar di Dermaga Banjar Raya Ujung, Jalan Barito Hulu, Banjarmasin Barat, Rabu (07/02/24).

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Winarto, S.H., ,M.H. saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi untuk memecahkan permasalahan masyarakat terkait keterjangkauan harga Sembako untuk warga Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Ditpolairud Polda Kaltara Berhasil Ungkap Penyelundupan Narkotika di Perairan Juata Laut

“Melalui kegiatan ini Kapolda Kalimantan Selatan serta bagian Polri lainnya berupaya untuk berhadir di tengah masyarakat dengan pemberian 500 paket Sembako dalam kegiatan bakti sosial dan kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan juga menyampaikan pesan, menjelang kegiatan Pemilu 2024  hendaknya  masyarakat kota berjuluk seribu sungai, tidak mudah terprovokasi oleh berbagai macam informasi hoax yang sengaja disebar oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Pada masa Pemilu seperti ini, diimbau untuk masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atau terhasut informasi- informasi yang tidak bertanggung jawab,”  jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, menyatakan apresiasinya atas kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar.
Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Banjarmasin Barat, agar saat berlangsungnya Pemilu nanti untuk menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.

“Jangan kada ingat 14 Februari datang ke TPS. Boleh beda pilihan, beda partai politik, beda calon presiden, yang penting tetap jaga persatuan, kesuatuan dan kekeluargaan,”  tutup Wali Kota Banjarmasin.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment