Polda Jambi Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam

17 October 2022 - 14:55 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., melakukan kunjungan ke Makam Rang Kayo Hitam, di Kec. Berbak, Kab. Tanjab Timur, Jambi, Minggu (16/10/22). Rombongan berangkat menuju lokasi menggunakan kapan milik Polairud Polda Jambi.

"Kunjungan kami untuk melakukan ziarah ke makam Rang Kayo Hitam di Kec. Berbak. Selain itu, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang berada di sekitar lokasi makam,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., menjelaskan

Kabid Humas menjelaskan, adapun bantuan sosial yang diberikan adalah paket sembako sejumlah 200 paket. Pembagian sembako ini, selain untuk berbagi juga untuk membantu dan meringankan beban warga sekitar. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., Wadir Polairud Polda Jambi AKBP Helly Helmanto, S.I.K., Kasubdit Patroli AKBP. Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K., dan Kapolsek Berbak Iptu Budi Sitinjak, S.E.

Sumber : https://halojambi.id/index.php/mata-jambi/10578-karo-ops-polda-jambi-berbagi-sembako-ke-warga-dan-kunjungi-makam-rang-kayo-hitam

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment