Polda Jabar Sosialisasi 3M dan Berikan Bansos Kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas di Majalengka

20 September 2020 - 12:33 WIB
www.tribratanews.comMajalengka.  Polda Jabar membagikan bantuan sosial bagi para penyandang disabilitas yang terdampak pandemi Covid-19. Bansos diberikan kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/09/20).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago berharap kegiatan penyaluran bantuan sosial dan pembagian masker tersebut bisa meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi.

“Mari kita bersama sama berdoa dan berharap agar pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali, karena akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Kombes Pol Erdi A. Chaniago menuturkan dengan adanya bantuan seperti ini akan dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan dapat mengurangi beban hidup sehari hari terutama lagi pada warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera dan yang terkena dampak dari adanya pandemi Covid-19

Ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan bahwa pemberian Bansos dan masker sesuai dengan arahan dari Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19  seperti saat ini.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment