Polda Bali Laksanakan Minggu Kasih dan Mengimbau Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas

15 January 2024 - 15:45 WIB
humaspolri

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Polda Bali laksanakan kegiatan Minggu Kasih di Br. Pemangkalan, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara. Kegiatan ini betujuan untuk menyerap aspirasi dari Masyarakat.

Dihadiri oleh Dirbinmas Polda Bali yang diwakili oleh Wadirbinmas Polda Bali AKBP Ricko Abdillah Andang T, S.H., S.I.K., M.H., M.M., beserta pejabat utama Polda Bali.

Masyarakat Br. Pemangkalan, terlihat antusias mengikuti kegiatan minggu kasih tersebut.

Baca Juga: Dalam Rangka Cooling System, Polwan Ditlantas Riau Lakukan Patroli Dialogis

Dir Lantas Polda Bali yang diwakili Kasi Sim Ditlantas Polda Bali, Kompol Adi Sulistyo, menjelaskan bahwa Minggu Kasih adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, untuk menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Minggu Kasih adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif.

Sedangkan Wadirbinmas Polda Bali juga mebanambahkan untuk menjadi Polisi bagi diri kita sendiri.

“Kriminal meningkat karena Dinamika kegiatan Masyarakat Meningkat, bertemunya niat dan kesempatan jadi yang pertama kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak melakukan hal yang bertentangan dengan hukum,” ungkapnya. Minggu (14/1/24).

Dalam kegiatan minggu kasih masyarakat juga dapat bertanya kepada narasumber dari kepolisian tentang keluhan, saran ataupun masukan guna sama-sama menjaga kamtibmas.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment