Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Ditlantas Polda Papua Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

21 June 2024 - 18:30 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Jayapura. Ditlantas Polda Papua bagikan Bansos berupa sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Ditlantas Polda Papua lama, Kota Jayapura, Kamis (20/6/24).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, yang diperingati pada tanggal 1 Juli.

Dirlantas Polda Papua, Kombes Pol. Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bantuan sosial berupa paket Sembako sebanyak 250 paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3.5 Guncang Wilayah Kabupaten Dompu, NTB

“Hari Bhayangkara yang ke-78 ini dimana setiap tahunnya selalu dilangsungkan kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial dan lain sebagainya tentunya kegiatan ini juga untuk mendukung tema Hari Bhayangkara Tahun ini yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Dit Lantas Polda Papua terhadap kalangan warga. Disamping itu, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat senantiasa berjalan dengan harmonis.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membantu meringankan sedikit beban dan turut menjaga kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Polda Papua,” tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment