Peringati 33 Tahun Pengabdian Akabri 1990, Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

29 October 2023 - 16:00 WIB
Dok. Polda Kaltim

Tribratanews.tribratanews.com - Balikpapan. Memperingati 33 tahun mengabdi untuk Negeri, AKABRI angkatan 1990 menggelar serangkaian kegiatan kemanusiaan secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polda Kaltim menggelar Baksi Sosial dan Bakti Kesehatan 90 yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Kaltim, Sabtu (28/10/23).
Baca Juga : Hasil Practice MotoGP Thailand 2023: Pembalap Parmac Ducati Jorge Martin Tercepat
Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., dalam pembukaannya mengatakan Kegiatan kemanusiaan ini meliputi Khitanan Massal, Pembagian Sembako, Pelayanan KB, Donor Darah, Bantuan untuk Anak Penderita Stunting, Pemeriksaan Kesehatan Gigi.

Kegiatan bakti sosial ini digelar merupakan wujud nyata pengabdian AKABRI angkatan 90 kepada masyarakat. Kegiatan ini juga menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan bansos dan bakti kesehatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan Masyarakat. Sekaligus menunjukkan bagaimana Polri melakukan transformasi menuju yang presisi.

Kapolda Kaltim juga menyapa dan memberikan tali asih kepada para balita yang hadir. Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan sembako kepada Masyarakat yang ikut dalam kegiatan baksos atau baktikes.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment