Peduli Lingkungan Terhadap Fenomena El Nino, Polri Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Kepada Masyarakat

13 September 2023 - 18:00 WIB
Jurnalis warga

Tribratnews.tribratanews.com - Papua. Kepolisian Resor Sarmi, Polda Papua memberikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air kepada warga masyarakat di Distrik Sarmi Selatan, Rabu (13/9/23) pagi.

Penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air secara resmi diserahkan Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya, S.I.K., yang didampingi para PJU.

Dalam kesempatannya, Wakapolres mengatakan pemberian sumur bor dan pompa air ini untuk warga kampung Wapo dan Sewan dalam rangka Polri Peduli Lingkungan.

Kompol Banu Maulidina berharap semoga bantuan sumur bor dan pompa air ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Perampok Nasabah Bank Jaringan Internasional

“Kedepannya secara bertahap akan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan dalam rangka Polri Peduli kepada Masyarakat di Kabupaten Sarmi yang membutuhkan,” ungkapnya

Juan Syamor, salah satuarga yang menerima bantuan sumur bor dan pompa air ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Polres Sarmi atas kepedulian untuk mendapatkan air bersih.

“Kami mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kepolisian khususnya Polres Sarmi yang telah menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ini, semoga apa yang diberikan ini dapat pahala yang berlipat ganda,” ungkap Juan Syamor kepada Wakapolres.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment