Peduli Lingkungan, Polisi Bersama Para Tokoh Dan Anak-Anak Di Ilaga Bersihkan Lingkungan

26 August 2022 - 15:10 WIB

tribratanews.tribratanews.com - Ilaga. Sesuatu menjadi indah karena ia bersih. Karena ia bersih maka ia menjadi menyenangkan. Begitu yang dilakukan personil Satgas Ops Damai Cartenz bersama Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Anak – anak di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (26/08/2022).

Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos mengatakan, pada hari ini personil Satgas Binmas dan Satgas Preventif Ops Damai Cartenz bersama para tokoh dan Anak – anak di Kampung Kago melakukan Jumat bersih.

“Personil bersama para tokoh dan Anak – anak melakukan pembersihan lingkungan dengan mengangkat sampah-sampah yang berserakan di Lapangan bola volli yang berada di Kampung Kago: ujar Ipda Yan.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini, yakni untuk menjaga silahturahmi antara Polri dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang bersih, menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Puncak yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini, kebersamaan Polri dengan masyarakat terus terjaga, masyarakat termotivasi untuk hidup yang sehat dengan menciptakan lingkungan yang bersih di Kabupaten Puncak” ungkap Ipda Yan.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” ujar Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment