Peduli Anak Yatim, Polda Jabar Berikan Santunan dan Tali Asih serta Silaturahmi di Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah

13 April 2022 - 18:02 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bandung. Di Bulan Suci Ramadan yang penuh Berkah Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., didampingi Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi beserta Pejabat Utama Polda Jabar mengadakan silaturahmi dan memberikan santunan serta tali asih kepada anak – anak di Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah di Kec. Bandung Wetan, Selasa (12/04/22).

Pemberian santunan ini sebagai bentuk berbagi kebaikan dan bagian dari implentasi program Kapolda Jabar yaitu Polisi peduli anak yatim dan duafa.

Kapolda Jabar memberikan 150 paket dan tali asih kepada panti asuhan juga paket bantuan untuk anak asuhnya. Disamping itu ada juga pemberian ratusan paket peralatan sekolah juga perlengkapan pribadi.

Irjen Pol.Drs. Suntana, M.Si., menjelaslan bahwa kegiatan bakti sosial Ini akan terus dlakukan, bukan hanya pada panti asuhan saja melainkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Polri memiliki tanggung jawab di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, oleh karena itu dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga kamtibmas agat tetap kondusif, aman serta nyaman,” terang Jenderal Bintang Dua.

Kapolda Jabar juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang digaungkan Pemerintah, guna memutus penyebaran Covid -19 dan membentuk herd immunity.

Share this post

Sign in to leave a comment