Ops Damai Cartenz Bantu Pemuda Gereja, Berikan Alat Musik dan Al-Kitab

30 May 2022 - 02:01 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Ilaga. Melalui Program Matoa (Millenial Torang Maju), Binmas Noken Operasi Damai Cartenz memberikan bantuan Alat Musik dan Kitab Suci kepada Pemuda di Gereja GKII Efata, pada Sabtu (28/05/22).

Dengan membantu para pemuda-pemudi di Kabupaten Puncak melakukan hal-hal positif, Kakorwil Binmas Noken memberikan motivasi dan semangat untuk membuat sebuah perubahan kepada Generasi Papua.

"Alat musik dan alkitab yang diberikan ini semoga bisa dapat membantu, dan melalui gitar ini memberikan semangat baru untuk dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin," ucap Kakorwil.

Ia menambahkn, Gitar ini merupakan bantuan agar Anak-anak pemuda disini bisa terus memberikan puji-pujian sebagai bentuk persembahan ucapan syukur, bila kemarin hany bernyanyi sekarang di bantu dengan iringan gitar saat memberikan pujian di greja.

Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menerangkan, mendukung para pemuda-pemudi Papua menjadi sebuah impian Polri membantu pergerakan perubahan untuk Papua.

"Dan program Millenial ini adalah terobosan Polri yang mana menyentuh langsung para pemuda Papua dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan membantu pemuda Papua untuk dapat berkreasi," pungkas Kasatgas.

Share this post

Sign in to leave a comment