Menyambut Hari Polwan Ke-73, Polwan Papua Menggelar Vaksinasi Massal

30 July 2024 - 09:21 WIB
Sentani,Papua. Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh anggota polwan polres Jayapura dan Polsek jajaran bekerjasama dengan Klinik Polres Jayapura dilaksanakan pada Rabu, 28 Juli 2021. Kegiatan ini dalam rangka mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 di kabupaten Jayapura sekaligus dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan ke-73 di tahun 2021.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam Hal Ini Ketua Polwan Polres Jayapura AKP Khaterina Hineke menuturkan, pada kegiatan vaksinasi massal ini masyarakat di wajibkan mengisi formulir.

"Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh polwan polres Jayapura dalam rangka menyambut HUT polwan ke-73 dan dalam mempercepat penanganan Covid-19," ungkapnya.

adapun masyarakat yang melakukan vaksinasi massal di Polsek Sentani kota sebanyak 78 orang dengan rincian masyarakat yang melaksanakan fungsi tahun pertama sebanyak 46 orang dan masyarakat yang melakukan vaksinasi tahap kedua sebanyak 32 orang.
Perwakilan Polwan Sentani menyampaikan harapannya, melalui vaksin massal ini, masyarakat papua dapat Bersama melawan dan terbebas dari ancaman virus Covid19 yang kini masih tinggi angka positifnya di Indonesia.

Share this post

Sign in to leave a comment