Memperingati HUT lantas ke 69, Satuan Lantas Polres Merauke Gelar Donor Darah

6 September 2024 - 18:00 WIB
Polda Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Merauke. Kapolres Merauke Akbp Leonardo Yoga, S.I.K., M.M., melalui Wakapolres Merauke Kompol Dian Novita Pieterz, S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan Donor Darah dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024, bertempat di Mako satlantas Polres Merauke. Jumat, (6/9/24).

Kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024 sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat Merauke yang membutuhkan darah.

Baca Juga: Polisi Gelar Bakti Sosial bagi Penyandang Stunting di Kaltarakarena setetes darahPelaksanaan kegiatan ini melibatkan sekitar ratusan peserta yang terdiri dari seluruh anggota Sat Lantas Polres Merauke, Personil Polres Merauke, Perwakilan TNI, Perwakilan Bhayangkari, Perwakilan Paguyuban Otomotif, dan Masyarakat umum

Dikatakan Wakapolres Merauke bahwa Kegiatan Donor Darah dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024 dengan mengundang beberapa instansi terkait dan Paguyuban Otomotif Kab. Merauke,” ungkapnya

“Ia benar aksi donor darah ini untuk kemanusiaan, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berarti buat masyarakat yang membutuhkan, Dalam pelaksanaan Donor Darah ini adapun hasil aksi donor darah saat ini kita mendapatkan 69 kantong darah untuk persediaan PMI Merauke,” ungkap Kompol Dian Novita Pieterz.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment