Mempererat Silaturahmi, Binmas Noken Gelar Kegiatan Koteka

29 December 2022 - 13:00 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Intan Jaya. Binmas Noken Wilayah Intan Jaya menggelar kegiatan Koteka pada acara Bakar Batu, Kamis (29/12/22). Dalam kegiatan tersebut, Binmas Noken bertatap muka dengan para tokoh agama.

Baca juga : Hadirkan Kebahagiaan, Bhayangkari Cabang Yahukimo Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak

Ipda Arisandi Tancoma, S.H., menjelaskan, kegiatan bakar batu ini merupakan perayaan Natal Jemaat Katolik Santo Petrus Agapa. Dalam kegiatan ini pihaknya mengajak para Tokoh Agama untuk ikut berpartisipasi jaga Kamtibmas, terutama jelang perayaan Tahun Baru.

“Kami mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terhasut oleh isu – isu negatif yang dapat menimbulkan perpecahan antar warga serta menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkap Ipda Arisandi.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan, kegiatan ini dilakukan dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparat keamanan dalam upaya bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kita berharap dengan kegiatan Koteka ini hubungan baik Kepolisian dengan masyarakat bisa terjaga. Untuk itu, kita juga meminta semuanya bisa saling menjaga, terutama jelang perayaan Tahun Baru nanti,” tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment