Memeriahkan Hari Jadi Humas Polri Ke 72, Polres Tasikmalaya Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

9 October 2023 - 18:30 WIB
Foto: Dok. Polres Tasikmalaya

Tribratanews.tribratanews.com – Membantu masyarakat yang sulit mendapatkan air bersih Polres Tasikmalaya Kota menggelar aksi nyata dengan membagikan air bersih kepada warga di Kampung Urug, Babakan, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Senin (9/10/23).

"Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Humas Polri ke-72, dengan aksi nyata membagikan air bersih untuk warga," ungkapnya.

Kasubsi Penmas Ida Jajang Kurniawan menjelaskan, bersinergi dengan Polsek Kawalu, kegiatan Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih karena dampak kemarau panjang.

Baca Juga:  Polda Maluku Menyalurkan Bansos Kepada Masyarakat di Pesisir Seram Bagian Timur

"Alhamdulillah Pembagian air bersih sebanyak 1000 liter dengan menggunakan mobil Patroli dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga," jelasnya.

Dengan Penyaluran bantuan air bersih ini warga merasa sangat terbantu, warga mengapresiasi kegiatan bantuan air bersih yang dilakukan Polres Tasikmalaya.

Kasubsi Penmas Ida Jajang Kurniawan menambahkan, ada beberapa kegiatan Poles Tasikmalaya Kota dalam memeriahkan HUT Humas Polri ke 72, di antaranya kegiatan donor darah, pembagian kursi roda, pembagian air bersih dan olah raga bersama dengan kalangan media.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke 72, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mampu menjalin persatuan dan meningkatkan semangat Kebersamaan,” ujarnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment