Laksanakan Program Minggu Kasih, Kapolres Kotim Tampung Aspirasi Masyarakat

13 August 2023 - 16:30 WIB
Foto: Dok. Polres Kotim

Tribratanews.tribratanews.com - Kotim. Kapolres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi ke tempat usaha milik warga yang terletak di Jalan Muhran Ali, Kec. Baamang, Kab.Kotim, Kalimantan Tengah, Minggu (13/8/23) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dengan didampingi PJU Polres Kotim yang bertujuan untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang warga menyampaikan bahwa masih banyak anak di bawah umur mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong serta melakukan balap liar.

Baca Juga:  Bantuan dari Kapolri dan Polda Papua dikirim ke Puncak

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini banyak mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas.

Kapolres Kotim menanggapi bahwa telah menerjunkan personil Satsamapta dan Satlantas melalui Blue Light Patrol dan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) antisipasi dan mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong.

“Untuk mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot Polres Kotim secara rutin melakukan patrol, melalui patroli Satsamapta dan blue light patrol Satlantas,” jelas Kapolres Kotim.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment