Kunjungi Polres Konawe Utara, Kapolda Ingatkan Keamanan di Pilkada 2020

16 September 2020 - 08:23 WIB
www.tribratanews.com- Konawe Utara. Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya S.H., melakukan kunjungan kerja (kunker) Ke Polres Konawe Utara dan Kedatangan Kapolda sultra dan disambut oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K., M.H., berserta seluruh jajaran Polres Konawe Utara. Hal ini di sampaikan Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan melalui Kasubdit Penmas Kompol Agus Mulyadi, Senin (14/9/2020).
Dalam kunjungan kerja (kunker) tersebut turut hadir mendampingi Kapolda Sultra Karo Ops Kombes Pol Tumpal damayanus, S.H., M.H., Dir Intel Kombes Pol Suswanto,S.I.K.,M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K.,M.H., Kabid Propam Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K.,S.H.,M.H beserta rombongan.
Kapolda Sultra Drs Yan Sultra Indrajaya memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan personel Polres Konawe Utara, dan salah satu arahan yang disampaikan Kapolda adalah terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini dan berpesan sebagai anggota Polri, kita harus netral.
Kapolda sultra juga meminta agar jajaran Polres Konawe Utara terus menjalin sinergitas dengan TNI dan silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat Khususnya dalam upaya pengamanan jalannya Pilkada serentak tahun ini.
“Kita harus selalu jaga sinergisitas antar TNI dan Polri untuk mengamankan, mencegah dan mengantisipasi jangan sampai menjadi gangguan nyata dalam pilkada 2020, dan jaga hubungan baik dengan pemerintah daerah setempat,” ucap Kapolda.

(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment