KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2024 DAN TAHUN BARU 2022

3 December 2024 - 12:32 WIB
Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua masyarakat Papua untuk bersama-sama menyambut Natal dengan Damai suka cita dan menjaga keamanan menjelang tahun baru 2022.

Pada kesempatannya ketua API provinsi Papua mengatakan saya mengimbau kepada seluruh umat tuhan di tanah Papua dalam rangka menjelang Natal Tahun 2024 dan Perayaan Tahun Baru 2022, untuk itu mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Papua agar perayaan Natal yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Mari kita menjaga kebersamaan, kesatuan, dan toleransi di antara umat beragama dalam satu Keluarga Besar di Tanah Papua. Saya minta kepada seluruh umat di tanah Papua agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum diketahui kebenarannya.

Karena berita-berita provokasi tersebut hanya bertujuan untuk memecah belah persatuan, kesatuan diantara kita. Marilah kita tolak, biarkan berita-berita tersebut hanya sampai di kita dan kita tidak melanjutkan menyebarkan berita tersebut.

Karena kita adalah bangsa yang cerdas, bangsa yang memahami bahwa nilai-nilai kebersamaan adalah nilai luhur yang datang dari pada Tuhan kepada kita agar dapat menjadi berkat di sesama kita khususnya dalam menyongsong perayaan Natal tahun 2024 dan Tahun Baru 2022.

Share this post

Sign in to leave a comment